• Rabu, 7 Desember 2022

Partai Golkar Sulut Optimis Kembalikan Bolmong Raya Jadi Lumbung Beringin

- Senin, 1 Agustus 2022 | 21:29 WIB
Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu saat melantik Aditya Moha sebagai Ketua DPD II Golkar Bolmong, pekan lalu. (@Christiany_eugenia_paruntu)
Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu saat melantik Aditya Moha sebagai Ketua DPD II Golkar Bolmong, pekan lalu. (@Christiany_eugenia_paruntu)

KLIKMANADO.COM- Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) tidak main-main dalam menghadapi pertarungan di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Selain memiliki target besar meraih kursi maksimal, Golkar Sulut bakal berjuang untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin itu di wilayah Bolmong Raya.

Apalagi kini, Partai Golkar telah melantik Aditya Anugerah Moha sebagai Ketua DPD II PG Bolmong, yang dilakukan oleh Ketua DPP PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan disaksikan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PG H Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Kamis (28/7/2022) pekan lalu.

Baca Juga: Puji FPG di DPRD Sulut, CEP Sebut Golkar Dukung Pemerintahan Olly dan Steven

“Kita bisa lihat antusias warga pada pelantikan Ketua DPD II Golkar Bolmong saat ini. Warga sangat antusias dengan kembalinya Golkar saat ini. Golkar pasti Berjaya kembali,” ucap Tandjung.

Ketua DPD I PG Sulut juga menyampaikan serupa. Ia mengatakan secara tradisional, Bolmong merupakan andalan dan lumbung suara Golkar untuk memperkuat eksistensi di pesta demokrasi 2024 nanti.

“DPD II yang ada di Kabupaten Bolmong ini bisa meraih suara dan kursi sebanyak-banyaknya pada Pileg 2024 nanti,” tegas CEP.

Baca Juga: CEP Maju Senayan di 2024, Target Golkar 2 Kursi

Sekretaris DPD I PG Sulut, Raski Mokodompit juga menyampaikan hal yang sama. Yaitu keoptimisan partainya di wilayah Bolmong.

“Kami optimis, suara rakyat adalah suara Golkar akan bergema di Bolmong Raya. Dan semua pihak pasti bekerja dan berupaya untuk memenangkan Golkar di Bolmong Raya,” tutup Raski, malam tadi.

Halaman:

Editor: Yinthze Gunde

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CEP Maju Senayan di 2024, Target Golkar 2 Kursi

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:37 WIB
X