• Rabu, 7 Desember 2022

Bakal Miliki Gedung Sekretariat Parpol Terbesar di Sulut, Ini Target NasDem di 2024

- Selasa, 19 Juli 2022 | 20:26 WIB
Ketua DPP Partai NasDem Felly Runtuwene saat diwawancarai wartawan, Selasa (19/7/2022). (YSL/klikmanado.com)
Ketua DPP Partai NasDem Felly Runtuwene saat diwawancarai wartawan, Selasa (19/7/2022). (YSL/klikmanado.com)

 

KLIKMANADO.COM- Sebagai partai politik kedua terbesar di Sulawesi Utara (Sulut), Partai NasDem menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pemilu 2024 nanti. Tak hanya soal administrasi, tapi juga soal gedung sekretariat yang terletak di wilayah Mapanget, Manado.

Gedung Sekretariat DPW Partai NasDem tersebut dibangun lima tingkat, atau menjadi kantor parpol terbesar dan termegah di Sulut.

“Jika tidak ada halangan, bulan Oktober atau awal November nanti akan diresmikan. Sebenarnya, ditargetkan selesai paling cepat tahun 2021 atau paling lambat dua tahun selesai. Nah ini sudah lambat, tapi tidak akan lewat dari dua tahun,” ungkap Ketua DPP Partai NasDem Felly Estelita Runtuwene, Selasa (19/7/2022).

Ia berharap dengan kantor atau gedung sekretariat yang ada kerja-kerja politik Partai NasDem akan semakin semangat dan maksimal.

“Untu bisa kita berpikir jernih tentunya kita harus menyiapkan kantor yang nyaman ya, selama ini sudah cukup nyaman tapi itu hanya sewa. Ini juga merupakan bentuk kesiapan. Karena tentunya kita harus betul-betul siap dari dalam dulu, dari diri sendiri kemudian mempersiapkan kantor itu dan mempersiapkan wadah untuk seluruh kader partai yang ada,” terang dia.

Soal target politik pada Pemilu 2024 nanti, kata Felly, Partai NasDem melihat situasi yang ada.

Ketua DPP Partai NasDem Felly Runtuwene berjabat tangan dengan para pengurus kecamatan di Kota Bitung, Selasa (19/7/2022). (YSL/klikmanado.com)

“Kami sekarang berpikir hanya mengambil posisi bagaimana kita mempertahankan yang sudah ada. Yaitu dua kursi DPR RI dan sembilan kursi di DPRD Sulut,” bebernya.

Hanya kabupaten/kota yang targetnya dinaikkan. Yaitu harus meraih kursi maksimal untuk membentuk fraksi utuh yang bisa mengusung pasangan calon di Pilkada nanti.

Halaman:

Editor: Yinthze Gunde

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CEP Maju Senayan di 2024, Target Golkar 2 Kursi

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:37 WIB
X