• Rabu, 7 Desember 2022

Partai Demokrat Sulut Optimis Raih Dua Kursi dari Dapil Minut-Bitung di Pileg 2024

- Kamis, 30 Juni 2022 | 06:30 WIB
Korwil Partai Demokrat Minut-Bitung Henry Walukow
Korwil Partai Demokrat Minut-Bitung Henry Walukow

KLIKMANADO.COM– Ditunjuk sebagai Kordinator Wilayah (Korwil) Partai Demokrat Minut-Bitung membuat Henry Walukow mulai bergerak untuk mendapatkan perolehan suara signifikan bagi partainya di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Ia optimis, Demokrat di bawah kepemimpinan Elly Engelbert Lasut akan meraih dua kursi di dapil Minut-Bitung yang terkenal panas di setiap Pileg.

Baca Juga: 10 Calon Ketua DPC Partai Demokrat di Sulut Hasil Muscab IV

“Di bawah kepemimpinan pak Elly Lasut, serta dukungan dan kerja keras seluruh kader, target dua kursi akan dicapai,” ucap Walukow, Rabu (29/6/2022).

Karena itu, tegas Walukow konsolidasi terus dibangun Demokrat di wilayah Minut dan Bitung, agar nantinya akan mudah dalam menetapkan strategi strategi pemenangan.

“Tentu kami akan bekerja keras. Memang butuh pengorbanan, pengurus-pengurus cabang juga akan kerja ekstra untuk tampilkan yang terbaik demi kesuksesan pentas demokrasi mendatang. Di Pileg 2024 nanti, Kami akan berupaya mengutus dua kader terbaik di kursi DPRD Sulut,” ucap Sekretaris Komisi I bidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Sulut ini.

Baca Juga: E2L Ajak Kader Partai Demokrat Kembali Raih Kursi Gubernur Sulut

Saat disinggung terkait Muscab Partai Demokrat, Walukow berharap agar siapapun yang terkait adalah figur-figur yang mampu membesarkan partai Demokrat, sekaligus meningkat kursi di 2024 mendatang. (***)

 

Halaman:

Editor: Yinthze Gunde

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CEP Maju Senayan di 2024, Target Golkar 2 Kursi

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:37 WIB
X