• Rabu, 7 Desember 2022

Nonton Piala Dunia 2022? Jangan Lupa Kunjungi 11 Tempat Wisata Ini di Qatar

- Kamis, 24 November 2022 | 18:35 WIB
Memiliki desain yang mirip dengan tempat wisata yang ada di Singapura dengan modelnya yang menyerupai pohon palem (Trip A)
Memiliki desain yang mirip dengan tempat wisata yang ada di Singapura dengan modelnya yang menyerupai pohon palem (Trip A)

 

KLIKMANADO.COM- Laga World Cup atau Piala Dunia 2022 kini sedang berlangsung di Qatar. Namun selain menonton sepakbola di stadium-stadium megah, siapapun turis yang akan datang atau sudah berada di Qatar bisa menikmati sejumlah tempat wisata yang bisa hati senang.

Ya, Qatar adalah sebuab negara bagian wilayah Timur Tengah yang memberikan gambaran akan adanya tempat wisata yang menarik yang didesain dengan teknologi yang canggih dan lokasinya berada di tengah hamparan gurun pasir.

Itulah alasan kenapa tempat wisata Qatar selalu menjadi incaran para wisatawan, tidak hanya wisatawan domestic, namun dari berbagai negara. Lalu, dimana saja sih destinasi wisata yang menarik di Qatar? Simak ya!

1. Pulau Buatan Palm Tree

Pulau Buatan Palm Tree adalah destinasi wisata yang menarik minat banyak wisatawan asing. Memiliki desain yang mirip dengan tempat wisata yang ada di Singapura dengan modelnya yang menyerupai pohon palem. Yup, itulah alasan kenapa tempat wisata ini disebut dengan Pulau Buatan Palm Tree. Di antara sekian banyak kawasan wisata yang bisa Anda jumpai di timur tengah, Pulau Buatan Palm Tree merupakan pulau yang diminati banyak wisatawan karena keindahannya.

Siapa ya yang mendesain tempat wisata ini? Dia adalah Nakhel Properties dimana tempat ini berlokasi di Teluk Persia. Pulau buatan ini tidak tampak miskin dan kuno, namun saat menginjakkan kaki di lokasi ini, Anda bisa menyewa villa dan apartemen mewah di area ini. Adapun lokasi bisnis, resort, dan perkantoran dengan suasana yang sangat lux. Cocok untuk tempat tujuan liburan Anda yang sekaligus ingin menyelesaikan urusan bisnis dengan rekan kerja.

Tersedia lebih dari 1500 kamar siap booking yang ditujukan bagi Anda yang ingin menginap di sini (Trip A)

2. Hotel Atlantis

Halaman:

Editor: Yinthze Gunde

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X