• Selasa, 7 Februari 2023

Bintang Charlie’s Angel Lucy Liu, Jadi Ibu di Usia 47 Tahun

- Rabu, 20 Juli 2022 | 00:00 WIB
Kebersamaan Lucy Liu bersama sang putra
Kebersamaan Lucy Liu bersama sang putra

KLIKMANADO.COM – Meskipun tanpa suami, bintang Charlie’s Angel Lucy Liu menikmati perannya sebagai ibu membesarkan putra semata wayangnya,  Rockwell Lloyd.

Aktris 53 tahun ini pertama kali menjadi ibu di usia 47 tahun dan memilih untuk menjadi single mother bagi Rockwell yang saat ini berusia tujuh tahun. Pada 2015 lalu, Rockwell lahir lewat rahim ibu pengganti.

Baca Juga: Jlo dan Ben Affleck Dikabarkan Resmi Menikah di Las Vegas

“Orang ini telah mengambil langkah besar, terlepas seperti apa hubunganmu dengan mereka, dan mereka telah membuat sesuatu untukmu dan hidupmu menjadi sangat spesial,” ungkap pemeran Alex Munday ini, seperti dikutip dari Wolipop.

 

Di usia yang tak lagi muda, Lucy mengaku menikmati keseharian dengan putranya. Keduanya membangun tradisi untuk berbincang usai sang putra  berkegiatan.

“Ketika dia kembali, rutinitas kami adalah mengobrol tentang bagian favoritnya dari hari itu dan satu hal yang disyukuri di hari itu. Ini cara yang bagus untuk dibangun hanya dengan berdialog,” katanya.

Lucy diketahui belum pernah menikah. Meskipun sempat menjalin hubungan serius dengan penulis dan sutradara Zach Helm, namun pertunangan keduanya tak sampai ke jenjang pernikahan.

Selain itu, sejumlah nama sempat dekat dengan Lucy. Sebut sajaaktor tampan George Clooney serta miliuner Noam Gottesman. Saat ini pun Lucy nampaknya tengah fokus membesarkan putranya dan diketahui belum memiliki pacar.(***)

Halaman:

Editor: V Aganitji

Sumber: Klik Manado

Tags

Terkini

Velove Vexia Bahagia Setelah Menikah

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:34 WIB

Terpopuler

X