• Selasa, 5 Juli 2022

Ini Cara Sembunyikan Fitur Last Seen dari Kontak Tertentu di WhatsApp

- Rabu, 22 Juni 2022 | 23:17 WIB
Logo Whatsapp
Logo Whatsapp

KLIKMANADO.COM - Kini pengguna WhatsApp bisa menyembunyikan last seen (terakhir dilihat) serta foto profil untuk kontak tertentu, setelah aplikasi pesan berlogo hijau ini menambahkan fitur privasi terbaru.

Baca Juga: Agar Status WhatsApp Hanya Bisa Dilihat Teman Dekat, Ini Triknya!

Jika sebelumnya pengguna hanya diberi tiga pilihan untuk privasi terakhir dilihat, foto profil dan info, kini sudah tersedia pilihan, My contacts except… (kontak saya kecuali).

Fitur ini bisa dimanfaatkan pengguna yang ingin menyembunyikan privasi hanya untuk kontak tertentu saja. Caranya mudah, klik ikon tiga titik vertikal di kanan atas. Kemudian pilih setelan. Lalu klik akun, kemudian pilih privasi.

Baca Juga: Google dan Netflix Terancam Diblokir, Ini Alasannya

fitur privasi whatsapp (Vivi Aganitji)

Sesudah itu, akan muncul pilihan untuk terakhir dilihat, foto profil, info dan status. Tinggal diklik untuk mengatur sesuai keinginan. Namun perlu diingat, bahwa pilihan ini akan berlaku sebaliknya bagi kita, untuk kontak yang kita privasi.

Fitur baru WhatsApp lainnya adalah pengguna bisa membisukan orang lain saat melakukan panggilan grup. Serta mengirim pesan selama panggilan grup ke sesama partisipan.

Untuk fitur panggilan grup juga sudah bisa digunakan hingga 32 orang. Dengan fitur ini pengguna bisa melakukan panggilan grup dengan lebih banyak partisipan.(***)

Halaman:

Editor: Vivi Aganitji

Sumber: Klik Manado

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X