• Minggu, 14 Agustus 2022

Sama-sama Bicara Profesionalisme, Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Saling Sindir

- Senin, 20 Juni 2022 | 16:42 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo  ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari situs Pikiran Rakyat))
Arya Saloka dan Amanda Manopo ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari situs Pikiran Rakyat))

KLIKMANADO.COM - Arya Saloka dan Amanda Manopo diduga saling sindir di masing-masing akun Instagram mereka. Dua artis Sinetron Ikatan Cinta ini, sama-sama mengunggah momen yang membicarakan tentang profesionalisme.

Baru-baru ini, Arya Saloka mengumumkan jika dirinya sudah tidak akan tampil lagi di Sinetron Ikatan Cinta. Kemudian, setelah nyatakan hengkang, Arya Saloka kemudian membagikan tulisan yang diposting di Instagram Story.

Dalam postingannya itu, pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta menulis tentang prinsipnya sebagai seorang aktor, serta menyinggung soal profesionalisme dan bekerja sesuai keadaan.

Baca Juga: Maia Estianty Bicara Hal yang Disukai dari Suaminya

"Kebenaran pengalaman (sang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya). Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan). Bermain di sini dan sekarang (tindakan apa pun lahir di atas panggung)," tulis Arya Saloka.

"Aktor harus terus meningkatkan dirinya. Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung. Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata, 'saya percaya!'," lanjutnya.

Dugaan para netizen, postingan Arya Saloka ini merupakan sindiran ke Amanda Manopo, mantan lawan mainnya di Sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Lirik Lagu Keisya Levronka - Tak Ingin Usai

Amanda Manopo sendiri belum lama ini juga membuat postingan siaran langsung di Instagram, yang menyindir terkait profesionalisme dalam bekerja.

Halaman:

Editor: Anshar J

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Velove Vexia Bahagia Setelah Menikah

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:34 WIB
X