• Minggu, 14 Agustus 2022

Kepergok Jalan Bersama, Michael Ballack Kencani Teman Anaknya

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:49 WIB
Michael Ballack diberitakan resmi berkencan dengan seorang model muda, yang tak laing adalah teman dari mendiang putranya. (Mirror UK)
Michael Ballack diberitakan resmi berkencan dengan seorang model muda, yang tak laing adalah teman dari mendiang putranya. (Mirror UK)

KLIKMANADO.COM – Love is in the air sedang dialami oleh legenda sepakbola Jerman Michael Ballack. Ia dikabarkan mengencani seorang model bernama Sophia Schneiderhan. Perempuan muda itu diketahui merupakan teman anaknya.

Dilansir dari Mirror, Ballack mulai dekat dengan Schneiderhan usai putranya, Emilio, meninggal dunia akibat kecelakaan di Portugal.

Baca Juga: Debut Jadi Aktor, Messi Bintangi Serial Populer Argentina

Schneiderhan diketahui mengunggah foto penghormatan kepada eks pemain Timnas Jerman itu.

Menurut surat kabar Bild, Ballack yang kini berusia 45 tahun, resmi berkencan dengan Schneiderhan yang masih berusia 24 tahun. Kerabat pasangan itu menyebut, perbedaan usia itu tidak menjadi persoalan.

Model bernama Sophia Schneiderhan terlihat jalan bersama Michael Ballack di Kota Berlin (Mirror UK)

Keduanya terlihat berciuman dan terlihat jalan bersama di Brelin. Ballack dan Schneiderhan kabarnya juga terlihat mengunjungi museum bersama.

Schneiderhan sendiri adalah putri seorang dokter. Ia juga bekerja menjadi model, dan punya 54 ribu pengikut di Instagram.

Baca Juga: Chris Hemsworth Berencana Cuti Akting dan Keliling Pantai di Indonesia

Halaman:

Editor: Yinthze Gunde

Sumber: Mirror UK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Velove Vexia Bahagia Setelah Menikah

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:34 WIB
X