• Rabu, 7 Desember 2022

Cek Lowongan Kerja di Alfamidi Khusus Disabilitas di Sulut dan Malut

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:19 WIB
Alfamidi membuka lowongan kerja khusus disabilitas untuk wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara. (Foto: dokumen istimewa)
Alfamidi membuka lowongan kerja khusus disabilitas untuk wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara. (Foto: dokumen istimewa)

KLIKMANADO.COM - Cek lowongan kerja di Alfamidi khusus disabilitas di Sulawesi Utara (Sulut) dan Maluku Utara (Malut).

Kesempatan berkarir di retail Alfamidi yang ada di Sulut dan Malut terbuka untuk penyandang disabilitas tunanetra, tunawicara, tunagrahita, tunadaksa dan tunarungu.

Lowongan kerja di Alfamidi khusus disabilitas ini akan ditempatkan pada posisi kru toko dan helper, dengan ketentuan berusia 18-24 tahun, belum menikah, tinggi badan 155 cm untuk perempuan, 165 cm untuk laki-laki, berjiwa melayani, dan memiliki kemauan untuk belajar.

Baca Juga: Kedai Kopi Kenlie Kairagi, Tempat Ngopi Asyik dan Cocok Bagi Driver Ojol

Adapun lowongan kerja di Alfamidi khusus disabilitas ini akan dibuka hingga 30 Juni 2022, dimana calon pelamar membawa surat lamaran, CV, KTP, KK, Ijazah, SKCK, foto berwarna, surat keterangan sehat dan seritifikat vaksin satu dan dua.

Pelamar juga bisa melakukan pendaftaran secara online dengan link bit.ly/ALFAMIDICREW, di mana semua proses seleksi tidak dipungut biaya alias gratis.

Branch Manager Alfamidi Manado, Deny Firmanto mengatakan, disabilitas memiliki potensi besar yang patut diberikan kesempatan untuk berkembang. Para disabilitas diajak untuk bergabung meniti karir di dunia ritel.

Baca Juga: Isyana Sarasvati 'Pemanasan' Album Baru Lewat Extended Play My Mystery

"Pastinya siapa pun dia harus punya kemauan untuk belajar hal yang baru, punya motivasi kerja yang tinggi, jujur dan mau bekerja sama,” kata Deny kembali.***

Halaman:

Editor: Anshar J

Tags

Terkini

Belanja di Thailand Kini Bisa Pakai Rupiah

Sabtu, 3 September 2022 | 17:42 WIB

Bappebti : 383 Aset Kripto Sah Diperdagangkan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:13 WIB
X