• Selasa, 7 Februari 2023

Steve Kepel Jabat Sekprov Sulawesi Utara, Ini Harapan DPRD

- Selasa, 6 Desember 2022 | 13:55 WIB
Steve Kepel dilantik sebagai Sekdaprov Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey (Ist Pemprov Sulut)
Steve Kepel dilantik sebagai Sekdaprov Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey (Ist Pemprov Sulut)

 

KLIKMANADO.COM- Steve H A Kepel resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) setelah dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey, Senin (5/12/22) siang.

Hal ini pun menjadi perhatian DPRD Sulut. Legislator Amir Liputo  SH menyampaikan selamat kepada Steve Kepel atas jabatan yang baru.

"Atas nama pribadi dan mitra kerja pimpinan dan anggota Komisi III sebagai sekeretaris komsi III menyampaikan selamat pada Ir. Steve Kepel MT yang hari ini telah dilantik menjadi sekda devitif sulut," ucap Liputo.

Baca Juga: FPDIP Dorong MORR III Dituntaskan Sebelum Pemerintahan Olly-Steven Berakhir

Bagi politisi PKS ini, jabatan baru Steve Kepel itu merupakan sebuah lompatan yang setelah sekian lama melalui dua  penjabat sekda yaitu Gemmy Kawatu dan Praseno Hadi.

"Mudah-mudahan mempermudah seluruh koordinasi program-program pemerintah karena bagaimanapun sekdaprov merupakan ketua TAPD yang sewaktu-waktu selalu berhadapan dengan mitra kerja dalam hal ini tim Badan Anggaran yang membahas berbagai hal, terutama dalam pembahasan APBD baik perubahan maupun induk," kata Liputo, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Hadapi Krisis Global di 2023, Gubernur Olly Dondokambey Bakal Canangkan Gerakan Makan Ubi untuk Sulut

Ia berharap dengan pengalaman menjadi Kadis PU dan Perkim, dan beberapa jabatan yang lainnya, akan menjadi Steve Kepel bekerja dengan profesional.

Halaman:

Editor: Yinthze Gunde

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Tinjau Pasar Airmadidi

Kamis, 19 Januari 2023 | 22:36 WIB

Terpopuler

X