• Selasa, 7 Februari 2023

Pelaku Pembunuhan di Pasar Bersehati Serahkan Diri ke Polisi

- Rabu, 30 November 2022 | 20:29 WIB
Polisi menunjukan barang bukti yang digunakan menganiaya korban
Polisi menunjukan barang bukti yang digunakan menganiaya korban

 

KLIKMANADO.COM – Terduga pelaku penganiayaan lelaki AR (17) terhadap lelaki Sulaiman Antula (27) hingga tewas yang terjadi di kompleks Pasar Bersehati, Kecamatan Wenang, Manado menyerahkan diri ke Polresta Manado, Senin (28/11/2022) sekitar pukul 03.00 WITA.

“Terduga pelaku menyerahkan diri ke Polsek Wenang usai melakukan aksinya. Tak lama setelah itu Tim Resmob Polresta Manado datang menjemput terduga pelaku dan selanjutnya dibawa ke Polresta Manado,” tegas Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Rabu 30 November 2022

Aksi penganiayaan tersebut terjadi di bawah jembatan kompleks pasar, saat korban Sulaiman dan terduga pelaku bersama teman-temannya sedang minum minuman keras (miras).

“Awalnya terduga pelaku dan teman-temannya sedang duduk sambil miras. Tak lama kemudian datang korban untuk bergabung. Diduga sudah kelebihan miras, korban kemudian membuat keributan di tempat itu dan memukul pelaku. Merasa emosi, terduga pelaku kemudian membalasnya dengan mengambil sebuah batu dan memukul ke kepala korban sebanyak dua kali,” ungkap Kabid Humas.

Baca Juga: 3 Negara Ini Terancam Punah Populasi, Alami Resesi Seks dan Enggan Hamil

Setelah menganiaya korban, terduga pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian dan pergi menyerahkan diri ke Polsek Wenang.

“Selanjutnya terduga pelaku dijemput oleh Tim Resmob Polresta Manado untuk diproses hukum,” sebut Abast.(***)

Editor: Arther Royke

Sumber: Klik Manado

Tags

Terkini

Pembobol Rumah di Perumahan Manado Dibekuk Polisi

Rabu, 23 November 2022 | 18:37 WIB

Terpopuler

X