• Minggu, 25 September 2022

Disaksikan Surya Paloh, BW Siap Menangkan Nasdem di Pilkada

- Senin, 19 September 2022 | 17:20 WIB
Ketum Partai Nasdem Surya Paloh saat berjabat tangan dengan Ketua DPD Nasdem Minahasa Braien Waworuntu, Senin (19/9/2022).
Ketum Partai Nasdem Surya Paloh saat berjabat tangan dengan Ketua DPD Nasdem Minahasa Braien Waworuntu, Senin (19/9/2022).

KLIKMANADO.COM - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menyaksikan langsung pelantikan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Minahasa Braien Waworuntu (BW). Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Minahasa, Senin (19/9/2022).

Dihadapan Ketua Umum serta jajaran pengurus DPP, BW menyatakan komitmennya ketika dipercayakan sebagai Ketua Nasdem Minahasa.

"Kalau hari ini di DPRD Minahasa Nasdem tiga kursi, atas kepercayaan Ketum, saya siap membuat fraksi utuh dan siap menangkan Nasdem di pilkada," katanya.

Anggota DPRD Sulawesi Utara ini juga melaporkan bahwa saat ini mulai merapihkan struktur pengurus sampai di tingkat bawah. Di mana dalam kepengurusannya di isi generasi muda yang berkualitas.

"Minahasa adalah tanah leluhur dan merupakan induk dari Provinsi Sulut.  Dari kabupaten Minahasa inilah lahirlah kabupaten-kabupaten yang lain. Cepat atau lambat kita siap menangkan Nasdem dan kuasai Minahasa. Kita 'birukan' kantor yang ada di depan kita," serunya lagi.

Dia juga berterima kasih pada Ketum Surya Paloh yang merupakan tokoh bangsa yang memberikan warna berbeda dalam perpolitikan Indonesia, teguh dalam pendirian, merajut politik sehat dan bermartabat.

Surya Paloh telah memberikan diri dalam pengabidan kepada bangsa dengan totalitas dedikasi yang luar biasa membangun bangsa Indonesia.

"Sebagai kader bangga. Begitu juga rakyat Indonesia, khususnya Sulut. Di mana dalam kandungan ibu pertiwi bisa hadir sosok inspiratif, sang ideologi, matahari restorasi sejati, Pak Surya Paloh," katanya.

"Saya dan rakyat Minahasa doakan Surya Paloh diberikan kesehatan, kekuatan oleh Tuhan untuk terus berkontribusi bagi bangsa menjadi mentor dan lahirkan kader terbaik di Indonesia. Suatu kebanggaan bagi kita Pak Surya Paloh boleh injakan kaki di tanah Toar Lumimuut," ujar BW menambahkan.

Halaman:

Editor: Marcelino

Tags

Terkini

APBD-P 2022, Dinkes Sulut Ketambahan Rp 43 Miliar Lebih

Selasa, 20 September 2022 | 10:39 WIB

Resmob Manado Tangkap Terduga Kurir Sabu

Minggu, 18 September 2022 | 22:40 WIB

Perubahan APBD 2022 Minut Ditetapkan Capai Rp 1 Triliun

Minggu, 18 September 2022 | 22:22 WIB

DPRD-Pemkab Minut Teken Perubahan KUA-PPAS 2022

Rabu, 7 September 2022 | 22:50 WIB

Bupati Ganda Bantu Korban Puting Beliung di Werot

Rabu, 7 September 2022 | 22:07 WIB

Resmob Manado Ringkus Buronan Kasus Perkosaan

Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:07 WIB
X