• Minggu, 25 September 2022

Resmob Manado Tangkap Terduga Kurir Sabu

- Minggu, 18 September 2022 | 22:40 WIB
Dua lelaki yang diamankan tim Resmob On The Road.
Dua lelaki yang diamankan tim Resmob On The Road.

 

KLIKMANADO.COM - Tim Bravo Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado berhasil menangkap lelaki B (19), warga Kecamatan Malalayang, Minggu, (18/09/2022)  dini hari sekitar pukul 00.20 WITA. Saat ditangkap lelaki tersebut memiliki narkoba jenis sabu.

Sebagaimana informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian menyebutkan Tim Bravo Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado awalnya sedang melaksanakan patroli Resmob On The Road (ROTR). Saat melintasi wilayah Ranomuut, Kecamatan Paal Dua, melihat ada dua orang pemuda yang mencurigakan.

Baca Juga: Perubahan APBD 2022 Minut Ditetapkan Capai Rp 1 Triliun

Polisi kemudian mencegat kedua lelaki tersebut dan dilakukan pemeriksaan termasuk sepeda motor yang digunakan. Alhasil, Tim Bravo Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado menemukan satu paket sabu-sabu di dalam plastik yang disimpan pelaku di saku pelaku. 

Penggeledahan terus dilakukan dan polisi kembali menemukan satu paket sabu-sabu dalam plastik yang dibungkus kertas. Selanjutnya Tim Bravo Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado langsung membawa pelaku ke kantor Polresta Manado untuk diserahkan ke Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado.

Baca Juga: Kementerian Perhubungan Hibah Pelabuhan Likupang ke Pemkab Minut

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan tersebut.

"Pelaku sudah kami tangkap dan diserahkan ke Satres Narkoba Polresta Manado untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tegas Sugeng.(***)

Halaman:

Editor: Arther Royke

Sumber: Klik Manado

Tags

Terkini

APBD-P 2022, Dinkes Sulut Ketambahan Rp 43 Miliar Lebih

Selasa, 20 September 2022 | 10:39 WIB

Resmob Manado Tangkap Terduga Kurir Sabu

Minggu, 18 September 2022 | 22:40 WIB

Resmob Manado Ringkus Buronan Kasus Perkosaan

Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:07 WIB

Pria Dewasa di Manado Tewas Ditikam Dua Anak Muda

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:10 WIB
X