• Minggu, 25 September 2022

Pria Manado Dilaporkan Dugaan Kekerasan Seksual Terhadap Ponakan Remaja Perempuan

- Jumat, 29 Juli 2022 | 22:10 WIB
Tim Opsnal Polresta Manado mengamankan seorang pria yang dilaporkan dugaan kekerasan seksual terhadap ponakan remaja perempuan (ilustrasi/haibandunng.com)
Tim Opsnal Polresta Manado mengamankan seorang pria yang dilaporkan dugaan kekerasan seksual terhadap ponakan remaja perempuan (ilustrasi/haibandunng.com)

KLIKMANADO.COM – Aksi bejat dan terbilang nekat dilakukan N (49) pria asal Kota Manado yang diduga melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap ponakan remaja perempuan sendiri saat sedang tidur disamping istrinya.

Aksi dugaan kekerasan seksual itu dilakukan pria tersebut terhadap ponakan remaja perempuan di Kecamatan Wanea, Manado, Kamis (14/7) subuh sekitar pukul 02.00 Wita.

Ketika pria seharinya sebagai buruh bangunan itu beraksi ponakan remaja perempuan yang seharinya tercatat sebagai salah satu siswi di Kota Manado terjaga dan bangun dari tidurnya.

Padahal terduga pelaku telah melucuti celana korban yang masih berusia 13 tahun dan mulai melakoni aksi layaknya hubungan suami istri.

Saat korban terjaga dan bangun, pria tersebut pun langsung berpura – pura tidur di samping istrinya.

Baca Juga: Remaja Perempuan di Bolmong Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual

Perbuatan yang dialami korban oleh pamannya sendiri diketahui oleh pihak keluarga. Dan selanjutnya melaporkannya ke Polresta Manado.

Polisi yang mendapat laporan itu langsung melakukan pengembangan dan penyelidikan.

Kasi Humas Polresta Manado, Iptu Sumardi menjelaskan jika terduga pelaku telah diamankan tim Opsnal ketika sedang tidur di rumahnya, Kamis (28/7) malam.

Halaman:

Editor: Marcelino T

Tags

Artikel Terkait

Terkini

APBD-P 2022, Dinkes Sulut Ketambahan Rp 43 Miliar Lebih

Selasa, 20 September 2022 | 10:39 WIB

Resmob Manado Tangkap Terduga Kurir Sabu

Minggu, 18 September 2022 | 22:40 WIB

Resmob Manado Ringkus Buronan Kasus Perkosaan

Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:07 WIB

Pria Dewasa di Manado Tewas Ditikam Dua Anak Muda

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:10 WIB
X