• Rabu, 7 Desember 2022

Komisi IV DPRD Sulut Terkejut Target PAD RSUD ODSK Capai Rp 267 Miliar, Direktur Sebut Itu Wajar

- Senin, 11 Juli 2022 | 21:06 WIB
Suasan hearing Komisi IV Bidang Kesra DPRD Sulut dengan Dinas Kesehatan Daerah serta pihak RSUD ODSK (Marcelino/klikmanado.com)
Suasan hearing Komisi IV Bidang Kesra DPRD Sulut dengan Dinas Kesehatan Daerah serta pihak RSUD ODSK (Marcelino/klikmanado.com)

 

 

KLIKMANADO.COM- Rumah Sakit Umum Daerah ODSK Provinsi Sulawesi Utara memasang target besar terkait pandapatan asli daerah (PAD). Angkanya mencapai Rp 267 miliar.

Jumlah itu mendapat pertanyaan Ketua Komisi IV DPRD Sulut Vonny Paat. Politisi PDIP itu mempertanyakan angka PAD tersebut saat rapat koordinasi Komisi IV dan Dinas Kesehatan, yang di dalamnya ada pihak RSUD ODSK. Rapat itu terkait program dan kegiatan.

"Target PAD RSUD ODSK Rp 267 miliar, kenapa bisa sebesar itu terget PAD-nya?" tanya Paat saat rapat di ruang serbaguna lantai III, Kantor DPRD Sulut, Senin (11/7/2022).

Dia berharap target tersebut tidak menjadi beban pihak rumah sakit.

"Kalau tidak mampu (RSUD ODSK) berikan argumentasi, jangan jadi beban," sarannya.

Paat menyebut, jika target PAD tidak tercapai akan berpengaruh di anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD-P).

"Ini dapat berpengaruh di APBD-P. Kalau target tidak mampu jangan terima-terima, ujungnya Kadis Kesehatan yang bertanggungjawab," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yinthze Gunde

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Realisasi Pajak Daerah Minut Hampir Capai Target

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:03 WIB

2 Remaja Pelaku Curanmor di Kauditan Dibekuk Polisi

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:57 WIB

Turun Reses, Ini Aspirasi yang Dijaring Herol Kaawoan

Sabtu, 26 November 2022 | 13:06 WIB
X