• Selasa, 7 Februari 2023

Tersinggung, Oknum Mahasiswa Bacok Karyawan PT TMS Hingga Tewas

- Kamis, 7 Juli 2022 | 23:51 WIB
Ilustrasi pelaku kriminal ditangkap. (pixabay.com)
Ilustrasi pelaku kriminal ditangkap. (pixabay.com)

KLIKMANADO.COM – Lantaran tersinggung, seorang oknum mahasiswa lelaki JS (20) tega membacok lelaki FM (25) Karyawan PT TMS, warga kampung Bowone, Kecamatan Tabukan Selatan Tengah, hingga tewas, Kamis, (07/07/2022) sekitar pukul 00.36 WITA. Hanya dalam waktu kurang dari 12 jam saja, pelaku kasus pembunuhan itu berhasil ditangkap.

Kapolres Sangihe, AKBP Denny Wolter Tompunuh SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Revianto Anriz saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kasus dugaan pembunuhan yang mengakibatkan korban FM meninggal dunia.

Baca Juga: Anak Nelayan Asal Miangas Ujung Utara NKRI Dilantik Jadi Polisi

"Pembunuhan dilakukan lelaki JS (20) pekerjaan mahasiswa, korbannya satu orang meninggal dunia," jelas Kasat Reskrim.

Anriz mengungkapkan, peristiwa penganiayaan itu berawal saat korban dan pelaku duduk dalam pesta minuman keras (Miras) bersama teman-teman mereka. Korban FM bercerita bahwa dirinya sering keluar masuk penjara sehingga membuat pelaku JS yang merupakan mahasiswa itu merasa tersinggung.

Baca Juga: Pemkab Minut Siapkan 9 Ekor Sapi Kurban

Pelaku JS kemudian menegur korban supaya saat minum tidak usah bercerita seperti itu. Saat akan pulang, korban sempat memegang bagian bokong pacar dari pelaku. Melihat itu kontan pelaku berang. Mendengar kalau korban sedang mencarinya, pelaku kemudian mengambil parang. Melihat korban sedang mengendari sepeda motor, pelaku langsung menyerangnya  dengan parang. Spontan korban berusaha mengindar dengan lari meninggalkan sepeda motornya. Saat berlari korban jatuh ke aspal. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku menebas korban secara membabi buta.

"Meski sempat diteriaki pacarnya untuk tidak melakukan aksi nekat itu, namun pelaku tidak mengindahkan dan langsung menebas korban FM secara membabi-buta di bagian badan, kepala, lengan kiri sampai meninggal dunia," bebernya.

Baca Juga: Dinas Pertanian Sisir 40 Lokasi Hewan Kurban di Minut

Halaman:

Editor: Arther Royke

Sumber: Klik Manado

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X