• Selasa, 5 Juli 2022

Kedai Kopi Kenlie Kairagi, Tempat Ngopi Asyik dan Cocok Bagi Driver Ojol

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:56 WIB
Kedai Kopi Kenlie
Kedai Kopi Kenlie

KLIKMANADO.COM - Kota Manado, Sulawesi Utara, tak pernah kehabisan tempat unik buat ngopi atau sekadar nongkrong, dengan harga yang relatif terjangkau.

Satu lagi tempat ngopi hadir di Manado. Kedai Kopi Kenlie namanya. Berada di samping Lapangan Golf, Kairagi, Mapanget, Kedai Kopi Kenlie tak sekadar menawarkan nikmatnya rasa kopi.

Tapi juga memberikan nuansa yang nyaman bagi penikmat kopi. Kedai Kopi Kenlie juga menyediakan fasilitas WiFi. Cocok bagi pekerja yang membutuhkan jaringan internet, seperti driver ojek online.

"Kedai kopi baru ini menjangkau penikmat kopi yang lebih luas, sekaligus untuk mendekatkan diri kepada pelanggan yang ada sekarang," kata Nofrien Onibala, Owner Kedai Kopi Kenlie, Selasa (21/6/22).

Nofrien mengungkapkan, penikmat kopi di Manado masih butuh edukasi tentang kopi agar menjadi penikmat kopi sejati, mulai bahan kopi sampai seduhan yang spesial.

"Karena itu, Kedai Kopi Kenlie menghadirkan konsep cafe manual brew, di mana pengunjung bisa langsung melihat bahkan melakukan sendiri proses seduhnya. Pembeli juga dapat memilih seduh manual dengan berbagai metode atau seduh," kata Nofrein.

Kedai Kopi Kenlie juga menyediakan fasilitas WiFi sehingga para penikmat kopi yang berlatar belakang sebagai driver online bisa menyeruput kopi sambil menunggu orderan dari penumpang.

"Sehingga para driver bisa ngopi sambil menunggu orderan yang masuk," katanya.

Kedai kopi yang memiliki nuansa sederhana ini selain menyediakan kopi juga menyediakan jajanan kue basah sehingga pas untuk dinikmati. (***)

Halaman:

Editor: Marcelino

Tags

Terkini

Cemburu, Picu Pria Manado Tikam Mahasiswa

Minggu, 3 Juli 2022 | 23:08 WIB

Perkosa Siswi Minsel, 2 Pemuda Diamankan Polisi

Jumat, 1 Juli 2022 | 07:00 WIB
X