• Minggu, 14 Agustus 2022

Dua Pria di Desa Kali Ditangkap karena Aniaya Warga

- Senin, 20 Juni 2022 | 22:06 WIB
Dua pelaku penganiayaan setelah ditangkap polisi. (dok polresta manado).
Dua pelaku penganiayaan setelah ditangkap polisi. (dok polresta manado).

KLIKMANADO.COM - Unit 2 Resmob dipimpin Kanit Resmob Ipda Heraldy Yudhantara mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama-sama yang terjadi di Desa Kali Jaga V, Kecamatan Pineleng, Minahasa, Senin (20/06/2022).

"Pelaku dua orang laki- laki berinisial JT (22) dan MR (18), keduanya merupakan warga Desa Kali," kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait, Senin (20/6/2022).

Kapolresta menjelaskan, kejadianya berawal ketika korban bersama dengan temanya hendak membeli rokok di warung. Saat di jalan ada sekelompok anak muda.

Tiba-tiba korban dikagetkan dengan lemparan batu yang jatuh di dekat korban.

"Sehingga korban berhenti dan menanyakan kepada sekelompok anak muda tersebut, namun pada saat korban bertanya tiba-tiba pelaku langsung memukul korban dan diikuti oleh teman- teman dari pelaku," jelas Sirait.

Adanya laporan masuk tentang kejadian tersebut, Unit 2 Resmob bergerak melakukan upaya penyelidikan dan mendapat informasi keberadaan pelaku. Tim kemudian langsung mengamakan pelaku.

"Kedua pelaku sudah diamankan dan digiring ke Piket Reskrim Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut," katanya. (***)

Editor: Marcelino

Tags

Terkini

Pria Dewasa di Manado Tewas Ditikam Dua Anak Muda

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:10 WIB
X